Wabup Hadiri Forum HLM Penguatan Ketahanan Pangan Perikanan dan Pertanian

Penandatangan Naskah Komitmen Pembentukan ekosistem Ketahanan pangan dan pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat, untuk Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/8/22) Pendopo Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri acara Forum High Level Metting Sukabumi Project tentang Penguatan ekosistem Ketahanan Pangan Komoditas Perikanan dan Pertanian. Acara tersebut dilaksanakan di Pendopo Sukabumi, Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Kamis, (4/08/22).

Pimpinan Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat Herawanto menjelaskan, acara HLM ( High Level Meeting) ini sangat baik karena membahas soal perekonomian di Jawa Barat.

Baca juga:  Ganjil Genap Terus Diberlakukan, Masuk Kawasan Wisata Bersyarat!

“Pertumbuhan ekonomi Jabar cukup tinggi dan tetap kuat, inflasi cukup terkendali, karena itu semua pihak harus selalu bersinergi untuk menjadikan Perekonomian di Jawa Barat bisa bertahan dengan baik dan manpaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat. lebih jauhnya Ketahanan pangan yang terintegrasi bisa terwujud dengan baik melalui Sukabumi Project,” singkat Herawanto.

Pos terkait