Terima LPK Kiwari, Wabup: Bahas Kerjasama Pelatihan dan Pemasaran Produk Pertanian

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat menerima kunjungan LPK Kiwari soal pembahasan kerjasama pelatihan dan pemasaran produk pertanian di Pendopo Sukabumi, Kamis (4/8/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri terima Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Kiwari Karya Masagi, membahas penjajakan kerjasama pelatihan dan pemasaran Produk hasil Pertanian di Kabupaten Sukabumi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Sukabumi, Kamis (4/8/22).

LPK Kiwari Karya Masagi (LPK Kiwari) adalah lembaga Sending Organitation (SO) pemagangan ke Jepang, yang berada dibawah naungan payung hukum Yayasan Kiwari Karya Masagi dan didirikan pada bulan November 2020 lalu.

Baca juga:  Berkah Samenan MDTA, Momentum Pedagang Musiman Mengais Rezeki

Kegiatan yang diinisiasi oleh himpunan petani muda sukabumi yang berkolaborasi dengan perumda agrobisnis serta lembaga pelatihan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas petani yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Menurut Ketua LPK Kiwari Karya Masagi Irwansyah mengatakan dengan adanya kegiatan ini para petani muda yang ada di Kabupaten Sukabumi bisa merasakan pengalaman baru dengan metode pertanian di jepang.

Pos terkait