Wagub Jabar Hadiri Rapat Evaluasi Progres Hasil Pengadaan Barang dan Jasa TA 2022

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri rapat evaluasi progres hasil pengadaan barang dan jasa TA 2022, Jumat (12/8/22).| Istimewa

WLINGKARENA.ID | Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri Rapat Evaluasi Progres Hasil Pengadaan Barang dan Jasa TA. 2022 di Lingkungan Provinsi Jawa Barat yang digelar oleh Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Jawa Barat di Aula RM. Sindang Reret Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jumat (12/8/22) kemarin.

Dalam arahannya, Kang Uu sapaan Wagub Jabar ini mendorong para perangkat daerah untuk segera menyelesaikan program-program pembangunan yang telah direncanakan, baik dari segi proses tender maupun administrasinya. Tiada lain adalah sebagai bentuk pelayanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

Baca juga:  Gelar Sarasehan, KPPI Jabar: Perjuangan Perempuan Menuju Parlemen

Mengingat untuk masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur berakhir di tahun 2023 mendatang. Yang diharapkan janji-janji yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) nantinya mampu diselesaikan dengan baik ketika masa jabatan selesai.

Pos terkait