Latsar CPNS Angkatan 1 Tahun 2022, Wali Kota Harapkan Aparatur Miliki Semangat Santun dalam Melayani

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan materi pada kegiatan Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) angkatan I Tahun 2022 Pemerintah Kota Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan materi pada kegiatan Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) angkatan I Tahun 2022 Pemerintah Kota Sukabumi, acara bertempat di BPSDM Provinsi Jawa Barat Jalan Kolonel Masturi, Kota Cimahi, Sabtu (13/08/2022).

“Untuk setiap aparatur memiliki semangat santun dan melayani serta menjaga integritas dan profesionalisme,” kata Fahmi.

Baca juga:  Ponpes Riyadlul Jannah Cikundul Terendam Banjir Hingga 1 Meter

Sebelum memberikan materi dan pengarahan Wali Kota, Sekda dan Jajaran BKPSDM Kota Sukabumi melaksanakan senam bersama para peserta Latsar. Di mana kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melatih kebugaran dan kesehatan jasmani juga melatih kekompakan dan kebersamaan diantara peserta.

”Semangat aparatur Pemerintah Kota Sukabumi saat ini adalah semangat santun melayani, dan juga semua aparatur diharapkan selain memiliki integritas, profesionalisme dan melayani dengan hati juga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman,” jelasnya.

Pos terkait