Wali Kota Sukabumi Bareng Danrem 061 Surken, Laksanakan Jumat Keliling

Wali Kota bersama Danrem 061 Surya Kencana saat berada di Masjid Agung Kota Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA ID | Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Danrem 061 Suryakancana Brigjen TNI Anan Nurakhman melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Agung Kota Sukabumi, Jumat (07/07/2023).

Kedatangan danrem dalam rangka silaturahmi dan mendorong kondusivitas kota jelang pelaksanaan pemilu 2024 mendatang. Selain danrem hadir pula Plh Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto dan Daop 1 PT KAI.

Baca juga:  Wali Kota Sukabumi Larang Segala Bentuk Perundungan di MPLS

“Selamat datang Pak Danrem di kota dengan yang dijuluki Niza Van Java kota atau kota yang mempesona,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya selepas Shalat Jumat. Kedatangan danrem ini memberikan motivasi kepada warga dalam menjaga kebersamaa dan persaudaraan.

Terutama, menjaga kondusivitas karena akan menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang.

Baca juga:  Angkutan Umum di Jalan Stasiun Barat Kota Sukabumi siap Beroperasi, Simak Waktunya!

“Terimakasih Pak Danrem dan daop 1, silaturahmi ini akan membawa keberkahan,” ungkap Fahmi.

Sementara itu Danrem 061 Suryakancana Brigjen TNI Anan Nurakhman mengatakan, kedatangannya dalam menjaga kondusivitas kota jelang pelaksanaan pemilu. Ia berharap warga tidak mudah terhasut dan mari bangun Sukabumi jadi lebih aman, kondusif dan maju.

“Mari kata bersama-sama dengan forkopimda dan pemerintah menjaga kedamaian dan toleransi antar umat beragama. Terarkhir, bersama TNI/Polri, mari jaga kebersamaan dan ketika ada masalah ada solusi yang baik,” singkatnya.

Baca juga:  Diakhir Masa Jabatan, Wali Kota Sukabumi Hadiri Paripurna Perubahan APBD

Pos terkait