Wanita Ditemukan Mengambang di Surade

Korban Tenggelam saat dievakuasi warga yang disaksikan langsung oleh Petugas dari Polsek Surade, Minggu 10/4/2022 pagi.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Seorang ibu rumah tangga IRT meninggal dunia diduga akibat tenggelam pada kolam bekas galian batu di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Insiden terjadi tepatnya di Kampung Dangdeur Rt 07/10 Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Warga masyarakat digegerkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dilokasi kolam bekas galian batu, pada Ahad (10/04/22) sekira pukul 05.30 WIB pagi.

Baca juga:  Pedagang Kopiah Musiman Raup Rupiah di Bulan Ramadhan

Kapolsek Surade AKP Asep Sundana melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, membenarkan adanya warga yang tenggelam. Berdasarkan keterangan saksi identitas mayat perempuan itu bernama Anna (45) seorang IRT asal warga setempat.

“Berdasarkan keterangan warga korban ini sering mengeluhkan gejala pusing dan mata rabun secara tiba-tiba,” terang Aah kepada awak media.

Baca juga:  Pembangunan Insfrastruktur Rabat Beton Desa Cikaret Tak Libatkan Warga

Dilokasi ditemukan korban suasana saat itu masih gelap dan kurangnya pencahayaan. Selain itu lokasi tersebut merupakan akses jalan yang biasa korban gunakan setiap menuju bekerja.

“Korban ini sebagai buruh tani dan sudah biasa beraktifitas pada pagi hari, mulai pukul 05.00 WIB,” sambungnya.

Pos terkait