Weekend Seru: Cikundul Rafting Siap Tunjukkan Adrenalin Sungai Cimandiri

Adrenalin rafting di Sungai Cimandiri bersama rafting Cikundul Sundara Adventur.| Foto: dok Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bagi Anda pecinta traveler mugkin sebagian banyak mengenal namanya rafting (Arung Jeram). Terkadang ada yang masih bingung saat weekend mau ngapain saja. Kalian bisa menyimak aktivitas outdoor yang memacu adrenalin dengan rafting di Sungai Cimandiri.

Cikundul Rafting yang bekerjasama dengan Sundara Adventure, dengan operator Rafting yang handal siap membantu memanjakan adrenalin Anda pecinta rafting.

Lokasi atraksi arung jeram Cikundul Rafting Sungai Cimandiri hanya 7 kilometer dari pusat Kota Sukabumi. Cikundul Rafting letaknya di Wisata Pemandian Air Panas Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi Jawa Barat ini salah satu alternative weekend Anda pecinta adrenalin rafting.

Baca juga:  Pospam Wisata dan Persiapan Pilkades, Sekda Fokus Monitoring di Kecamatan Sukabumi

Cikundul Rafting juga menyediakan beberapa paket lengkap untuk Anda pecandu adrenalin. Fasilitas yang lengkap dan pemandu berpengalaman. Yang tidak kalah seru, akan membuat mood bergejolak dan bersemangat untuk merasakan adrenalin arus sungai Cimandiri.

Bagi yang penasaran, kalian bisa menjajal aktivitas ini, dengan harga relatif terjangkau. Harga mulai dikisaran Rp 150 ribu sampai Rp 1 juta tergantung rute pilihan. Harga itu sudah termasuk dokumentasi foto-foto, peralatan rafting termasuk perahu karet, pelampung, helm, dan juga dayung.

Baca juga:  Hari Kedua Lebaran, Ini Jumlah Pengunjung di Dua Lokasi Wisata Wilkum Polres Sukabumi Kota
Nikmati adrenalin di sungai Cimandiri bersama rafting Sundara Adventure.| Istimewa

Kalian juga tidak perlu memikirkan untuk membayar pemandu (guide), di rest area, local transport, penggunaan kamar mandi, juga makan setelah rafting, karena semuanya sudah termasuk.

Untuk rute memiliki deras arus dengan intensitas yang cocok untuk pemula (beginners). Rute ini memiliki jarak tempuh 2 – 5 kilometer dengan adrenalin yang sangat menantang. Untuk durasi sekitar 2 – 3 jam dari lokasi Pemandian Air Panas Cikundul-Jembatan Kibitay Lembursitu.

Stay healthy Rafting Sundara Adventure Sungai Cimandiri merupakan salah satu wisata air di cimandiri sukabumi. Tingginya tingkat keamanan dan kepercayaan Sundara Adventure telah terbukti dengan baik.

Baca juga:  Pria Hilang di Sungai Cimandiri, Diduga ODGJ

“Ya kepercayaan dari para wisatawan telah memilih kami sebagai pilihan utama mereka untuk pengalaman arung jeram yang menyenangkan dan tanpa resiko. Ayo bergabunglah bersama kami dan nikmati petualangan sungai Cimandiri yang tak terlupakan dengan jaminan keselamatan yang terjamin,” ujar koordinator Rafting Cikundul Sundara Adventure, Indra, kepada Lingkarpena.id Minggu, (25/2/2024).

“Alhamdulilah ya, di pemandian air panas cikundul sekarang ada pilihan untuk bermain air arung jeram rafting Cikundul Sundara Adventure, selain berendam di kolam air panasnya,” pungkasnya.

Pos terkait