Yuli Selamat dari Maut Longsor yang Merenggut Nyawa Anaknya, Ceritanya

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan dan Tim relawan bencana saat melakukan evakuasi korban yang tertimbun bencana, Minggu (23/10) dini hari tadi | Foto: p2bk

LINGKARPENA.ID | Yuli (42) istri Yayan warga Cibunar 2 Lepa, Desa/ Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, berhasil selamat dari bencana longsor yang menimpa rumah miliknya. Saat terjadi bencana longsor suami dan anaknya itu sedang tertidur pulas, pada Minggu, 23 Oktober 2022 dini hari tadi.

Saat terjadi longsor, memang istri Yayan tersebut sedang tidak berada di rumahnya. Yuli sedang tidur di rumah saudaranya. Yang berada di rumahnya adalah suaminya Yayan dan anaknya Muhamad Fauzi yang nahas dalam musibah longsor tersebut.

Baca juga:  Karyawan RSUD Syamsudin Alami Kecelakaan dan Meninggal Dunia di Jalan Palabuhan II Kota Sukabumi

Peristiwa bencana longsor terjadi pada pukul 00:30 wib tepatnya di Kampung Cibunar 2 Lepa, RT 19/05 Desa/ Kecamatan Kadudampit, menyebabkan dua orang tertimbun material longsoran.

“Ya memang saat kami evakuasi di lokasi kejadian Bu Yuli tidak ditemukan. Awalnya kami sempat was was khatir beliau tertimbun longsoran. Tapi setelah ada kabar istri Pak Yayan sedang tidak ada di rumah. Dia sedang tidur di rumah saudaranya,” jelas Didin Sayarifudin, P2BK Kecamatan Kadudampit saat dihubungi Lingkarpena.id.

Pos terkait