1000 Pemancing Liar, Meriahkan Hari Jadi Dinas PU Kabupaten Sukabumi di Situ Batu Karut Sukaraja

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kabupaten Sukabumi, Asep Jafar saat di Wawancara Lingkarpena.id di Lokasi Pemancingan Situ Batu Karut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Minggu (27/11/2022). Foto: Istimewa.

LINGKARPENA.ID I Meriah, Mancing Bareng Sadulur Urang Lembur Dalam Rangka Hari Bakti Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Ke-77 Kabupaten Sukabumi, acara berlangsung di Situ Batukarut, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Minggu (27/11/2022).

Kegiatan Mancing Bareng Sadulur Urang Lembur ini merupakan kolaborasi bersama Pemancing Liar Sukabumi dengan Dinas PU Kabupaten Sukabumi.

Mancing Sadulur Urang Lembur ini dibuka Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.

Baca juga:  Pospam Wisata dan Persiapan Pilkades, Sekda Fokus Monitoring di Kecamatan Sukabumi

Kadis PU Kabupaten Sukabumi, Asep Jafar, mengatakan bahwa kegiatan Mancing Sadulur Urang Lembur itu bekerja sama dengan komunitas pemancing liar dan diikuti oleh 1000 lebih orang peserta dari 30 komunitas pemancing di wilayah Sukabumi.

“Lomba mancing ini selain menguatkan kekeluargaan, kebersamaan dan berunsur rekreasi mengingat situ batur karut berpotensi wisata dan yang tak kalah penting kegiatan ini dijadikan media untuk penggalangan donasi bagi korban gempa bumi yang terjadi senin lalu,” ungkap Babeh Asjaf sapaan akrab kepada LINGKARPENA.ID Ahad, (27/11).

Pos terkait