Salah satu Pemulung kaget saat diberikan Surprise oleh anggota Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, di Jalan Jalur Lingkar Selatan, Kamis, (30/9/2021). [Foto: Ist]

13 Orang Pemulung Dapat Surprise dari Sat Lantas Polres Sukabumi Kota

KOTA SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Belasan warga masyarakat yang tengah beraktifitas di kawasan Jalan Lingkar Selatan, Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi terima paket sembako dari Sat Lantas Polres Sukabumi Kota pada Kamis pagi (30/09/2021).

Sedikitnya 13 pemulung dan warga yang tengah kerja serabutan di sekitar Jalan Lingkar Selatan tersebut menerima bantuan sosial yang diselenggarakan Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota di tengah operasi Patuh Lodaya 2021.

Baca juga:
Cegah Kecelakaan Lalulintas, Ini yang Dilakukan Satlantas Polres Sukabumi Kota

Kegiatan bakti sosial yang diinisiasi Polisi bersabuk putih tersebut juga dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM. Hal tersebut disampaikan PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih kepada awak media.

Baca juga:  Sidang Musda KNPI Diwarnai Kericuhan Antar OKP

“Hari ini, Polres Sukabumi Kota melalui Sat Lantas kembali menyalurkan bantuan sosial kepada sejumlah warga masyarakat, khususnya pemulung yang beraktifitas di kawasan Jalan Lingkar Selatan Gunungguruh Sukabumi,” ujar Astuti kepada awak media.

Baca juga:
Cegah Kecelakaan Lalulintas, Ini yang Dilakukan Satlantas Polres Sukabumi Kota

“Kami mencoba untuk terus berbagi untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” pungkasnya.

Baca juga:  Pelajar SMK Tewas Akibat Pembacokan di Kota Sukabumi, Ini Pengakuan Saksi

Selain menyalurkan bantuan sosial, Jajaran Sat Lantas juga berikan edukasi dan memberikan masker kepada para penerima bantuan sosial sebagai salah satu upaya pengawasan serta peningkatan kepatuahn warga masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

 

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polresta

Tinggalkan Balasan