Korban pengendara sepeda motor yang tidak sadarkan diri mendapat perawatan intensif dari RSUD Palabuhanratu.

Pengendara Sepeda Motor Luka Parah Tak Sadarkan Diri Setelah Menabrak Truk Mogok di Jembatan Bojonggaling

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Raya Sukabumi Palabuhanratu, daerah sekitar Jembatan Bojonggaling Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi, Kamis (08/07/2021).

Sepeda motor Honda Scoopy warna coklat hitam dengan no polisi F 2411 OT hancur menabrak truk yang sedang mogok di jalan, kejadian sekitar pukul 21.00 WIB tersebut membuat pengendara sepeda luka parah dan langsung dibawa ke RSUD Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:
Pelajar Korban Laka Lantas yang Viral di Palabuhanratu Diketahui Alumni Siswa SMP Yaspida

Korban atas nama Rijal Agung (22) warga Kampung Cipetir Tengah RT 011/004 Desa Sukamaju Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi tidak sadarkan diri ketika dibawa ke rumah sakit oleh warga yang melihat kecelakaan tersebut.

Supriatna tetangga korban mengatakan kepada lingkarpena.id bahwa korban mau pulang ke rumahnya di Cipetir setelah berkunjung dari rumah bapaknya yang tinggal di Palabuhanratu.

Baca juga:
Inilah Kronologi Elf Menabrak Rumah dan 3 Sepeda Motor di Buniayu Nyalindung

“Untuk kejadian persisnya saya tidak tahu, semalam juga Ibunya yang tinggal di Cipetir langsung ke RSUD Palabuhanratu untuk melihat kondisi korban,” ujar Emprit.

Ia juga menambahkan dirinya mendapatkan kabar dari kakaknya, bahwa korban sampai semalam masih tidak sadarkan diri (koma) dan masih dalam penanganan intensif dari pihak rumah sakit.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan