Sekretaris jenderal Gerakan Simpatisan Jokowi Sony Lenden. [Foto: Dok Pribadi]

Sekjend Gerasi Sambut HUT RI Ke 76 Dengan Semangat Patuhi Prokes

NASIONAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Jakarta – Jelang perayaan HUT Republik Indonesia Ke-76 Sekretaris jenderal (sekjend) Gerakan Simpatisan Jokowi (Gerasi) Sonny Lenden mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk lebih patuh lagi menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang dicanangkan Pemerintah.

Menurut Sonny, Presiden Joko Widodo sudah berupaya sedemikian rupa untuk menyelamatkan rakyat Indonesia dari bahaya pandemi covid-19 yang masih mewabah.

Baca juga:
Polres dan Pokdar Sinergitas Edukasi Prokes Covid-19 di Kota Sukabumi

“Sekarang dikembalikan kepada rakyat Indonesia, mau diselamatkan oleh pemimpinnya atau tidak? Kalau mau diselamatkan ya patuhi prokes. Pemerintah dengan cara melaksanakan 5M dan melakukan vaksinasi,” tegas Sonny, saat ditemui lingkarpena.id, Rabu, (11/8/2021) di Jakarta.

Menurutnya, saat ini masyarakat terbagi menjadi beberapa kelompok karakter. Ada yang patuh, ada acuh, ada yang mbalelo, dan masih ada yang ragu-ragu dalam mengambil sikap.

“Itulah kenapa, wabah ini sulit untuk dihentikan atau minimal ditekan oleh Pemerintah,” jelas Sonny.

Baca juga:
Kapolres Patroli Ingatkan Prokes Kepada Warga Sambil Bagikan Sembako

Ia berharap, setelah genap 76 tahun Indonesia merdeka tidak ada lagi rakyat yang ragu, acuh, apalagi sampai melawan kebijakan Pemerintah untuk melaksanakan prokes 5M dan PPKM.

“Ayo kita bersatu melawan wabah ini layaknya para pahlawan terdahulu yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan ini. Insyaallah Indonesia bisa,” ajaknya.

Reporter: Indra Lesmana
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan