Pengurus DPP KNPI berfoto bersama setelah selesai acara.

Plt. Ketua Umum KNPI Apresiasi Kinerja Pemerintah di Masa Covid-19

NASIONAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Bekasi – Pengurus teras DPP KNPI gelar HUT KNPI 2021 di sebuah resto Jalan Percetakan Negara, Jakarta Timur, Jumat (23/07/2021).

Acara berlangsung bersamaan dengan pengajian dan doa atas meninggalnya tokoh Betawi, Rachmat HS yang ke tujuh.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pengurus teras DPP KNPI yakni Ketua Umum DPP KNPI Dr. Dian Assafri, Sekjen Samtidar Tomagola, Ketua OKK Muliansyah Abdurrahman, Ketua Hukum dan HAM Aty Boy, Ketua Politik dan Pemerintahan Dr. Bakrie Madan, Qori Internasional Mustofa, Ketua Pertahanan dan Keamanan Dr. Mohamad Anas RA,  dan Ketua Penanggulangan Narkoba Abubakar Maulana.

Baca juga:
Jelang Rapimpurnas, DPP KNPI Launching Maskot

Menurut Dr. Dian Assafri,  Pemerintah RI sudah bekerja keras menyelesaikan kondisi bangsa hari ini, walaupun terlihat ada kekurangan.

“Tetapi kita sebagai generasi muda, ayo kita dukung kebijakan pemerintah yang baik untuk rakyat, sebagaimana kita lihat pemerintah datangkan vaksin untuk masyarakat Indonesia.” Kata Dian Assafri yang getol menghadirkan Pondok-Pondok Pesantren Modern di Indonesia ini.

Dian yang juga sebagai Staf Ahli Wakil Ketua DPR RI ini menambahkan, HUT DPP KNPI Ke-48 ini menjadi momentum yang sangat baik untuk kepentingan pemuda Indonesia, hindari perpecahan di tubuh KNPI, agar pemuda Indonesia lebih pada persatuan untuk menyelamatkan Indonesia dari cengkraman persoalan yang kini melanda.

Baca juga:
Pembagian Paket Hewan Kurban, Vaksinasi Massal Pemuda Hingga Beasiswa di Ragam HUT KNPI

Pada sesi akhir acara, sekjen Samtidar Tomagola mengatakan agar tetap bersyukur karen masih mampu menjadi bagian dari Pemuda Indonesia.

HUT ini dirangkai dengan berbagai kegiatan di antaranya berbagi masker, tabor bunga di makam pahlawan, doa syukuran untuk senior Bang Rachmat.

“Malam ini, pengurus teras secara terbatas datang bersama untuk acara HUT KNPI yang terbatas ini,” imbuhnya.

 

 

Reporter:   Indra Lesmana

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan