Aksi sosial AKBP Dedy Darmawansyah, memberikan Kursi roda kepada penyandang disabilitas di Sukabumi. [Foto: Ist]

Lagi, Kapolres Sukabumi Lakukan Aksi Sosial, Ini Sasarannya!

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Lagi dan lagi, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melakukan aksi sosial. Kali ini, Dedy memberikan bantuan berupa alat kesehatan kepada penyandang disabilitas, Minggu (22/08/2021).

Dedy didampingi jajarannya, memberikan bantuan kepada dua orang penyandang disabilitas, yang berada di wilayah hukum Polsek Pelabuhanratu.

Baca juga:
Miris! Seorang Nenek dan Putrinya Penderita Lumpuh Menahun di Simpenan Sukabumi

“Hari ini, Kapolres Sukabumi, memberikan bantuan berupa kursi roda kepada warga yang membutuhkan,” ujar Kasi Humas Aah Saepul Rohman kepada awak media, melalui keterangan tertulisnya, Minggu (22/08/2021) petang.

Tak hanya memberikan alat bantu kesehatan, Kapolres Sukabumi juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Baca juga:
PT GMB Sambangi Keluarga Nenek Eha, Berikan Sembako dan Tempat Tidur

“Semoga dengan bantuan ini, bisa sedikit mengurangi beban warga dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Aah melalui pesan singkat.

Sembari menyalurkan bantuan, Jajaran Petugas Kepolisian Polres Sukabumi, juga tak lupa pula mengingatkan kepada warga, untuk kerap menerapkan protokol kesehatan, dan juga segera melakukan vaksin, bagi warga yang belum di vaksin.

 

 

Reporter: One/Hms
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan