Pemilik PT GMB Irfan, saat memberikan sembako dan melihat kondisi Ibu Eha serta Putrinya. [Foto: Ist]

PT GMB Sambangi Keluarga Nenek Eha, Berikan Sembako dan Tempat Tidur

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Pimpinan perusahaan PT Generasi Muda Bersama (GMB) menyambangi kediaman Nenek Ela penderita kelumpuhan di Kampung Nyalindung RT 05/01 Desa Cihaur Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Sabtu, (21/8/2021). Kedatangan pemilik PT GMB, guna memberikan bantuan sembako dan tempat tidur bagi keluarga Nenek tersebut.

Diketahui, sang nenek Eha (68) warga Cihaur Kecamatan Simpenan, menderita lumpuh sejak 2 (dua) tahun silam. Tidak cuma dia, bahkan putrinya Imas (30) malah mengalami kelumpuhan itu semenjak dirinya lahir.

Kedatangan sang pengusaha disambut baik dan haru oleh keluarga Nenek Ela. Pemilik PT GMB didampingi Kanit reskrim Polsek Simpenan Bripka Hermawan beserta staf perusahaan. Kedatangannya di Kampung Nyalindung guna memberikan bantuan sembako dan tempat tidur untuk keluarga Nenek Ela.

Baca juga:
Miris! Seorang Nenek dan Putrinya Penderita Lumpuh Menahun di Simpenan Sukabumi

“Kedatangan kami ke rumah penderita kelumpuhan cuma sekedar menyampaikan bantuan sembako dan tempat tidur saja. Ya kondisi Ibu Eha dan Putrinya keberadaannya memang sangat mengkhawatirkan,” kata pemilik PT GMB Irfan, kepada lingkarpena.id Sabtu (21/8/2021) di kediaman Nenek Ela.

Dikatakan Irfan, kedatangannya disini selain berbagi rezeki sekaligus juga bersilaturahmi dengan keluarga Ibu Ela serta menanyakan kondisi kesehatannya. Mengenai bantuan sembako sendiri untuk mengurangi beban kebutuhan hidup sehari-hari keluarga Ibu Ela.

“Ya, bantuan ini merupakan wujud keprihatinan dari kami. Ditengah kondisi pandemi Covid-19 sangat dirasakan betapa sulitnya perekonomian kita. Kami sangat serius dalam membantu kesejahteraan masyarakat yang tidak mampu khususnya disekitar perusahaan PT GMB yang terdiri dari 3 Desa ini,” katanya.

Baca juga:
Miris, Nasib Kakek di Sukabumi Sakit Terbaring Lemah Seorang Diri

“Ya, dengan tekad semangat bersama, sehat sejahtera, maju berkembang bersama, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk keluarga ibu Eha,” tambahnya.

Sementara, dengan rasa haru dan bangga pihak ibu Eha menyampaikan banyak terima kasih kepada PT GMB yang sudah bersedia menjenguk dan memberikan bantuan. Sangat bermanfaat dan beribu-ribu terimakasih atas apresiasi yang diberikan.

“Terima kasih atas pemberian yang sudah diberikan kepada keluarga kami. Ini lebih dari bermanfaat bagi kami di sini. Maaf tempatnya begini,” sambung Rina sang mantu Ibu Eha.

 

 

Kontributor: Aryo
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan