Gebyar vaksinasi komunitas Trabas Sukabumi di Desa Sirnasari Kecamatan Pabuaran, Minggu, (24/10). [Foto: Ist]

400 Pecinta Trail Sukabumi Gelar Baksos di Pabuaran, Ini Apresiasi Kapolsek Lengkong

GAYA HIDUP SOSIAL

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Sebanyak 400 komunitas pencinta Trail Adventure Bandung Association (TRABAS) Sukabumi tiba di Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi, Ahad (24/10).

Kedatangan para pecinta Trail itu dalam kegiatan bakti sosial dan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Lengkong Polres Sukabumi.

Baca juga:
Formaci Apresiasi Baksos Rutin Jumat Barokah PAC Pemuda Pancasila Citamiang

Kegiatan bakti sosial dipusatkan di Sekolah Dasar SD Negeri 2 Cibeber, Desa Sirnasari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Relawan 'Sehati' Bagikan Makan Gratis di Jumat Berkah

Komunitas TRABAS selain menyukai hobby juga melaksanakan bakti sosial melalui gebyar vaksin. Setiap peserta yang akan mengikuti perjalanan, harus menyusuri wilayah Kecamatan Pabuaran terlebih dahulu.

Peserta wajib dipersyaratkan sudah harus divaksin dengan memperlihatkan kartu vaksin pada saat star.

Baca juga:
Baksos Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Tandai Operasional Kantor PWI Kabsi

Kapolsek Lengkong AKP Acep Sujana menyambut baik dan apresiasi tinggi kegiatan komunitas TRABAS itu. Apalagi acara dipusatkan di wilayah hukumnya dengan melaksanakan bakti sosial melalui kegiatan gebyar vaksinasi.

Baca juga:  Sat Binmas Polres Sukabumi Kota Kembali Gelar Baksos dan Bagikan Sembako

“Kegiatan komunitas Trail ini sangat bagus dan saya apresiasi sekali. Sasaran vaksin dari komunitas motor TRABAS ini, merupakan lansia dan masyarakat umum,” ujar AKP Acep Sujana, seperti yang disampaikan Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada awak media.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin