Ini yang dilakukan Istri Kapolda Jabar saat singgah di Mapolsek Cikembar, Rabu (03/11). [Foto: Ist]

Ada Apa Ya? Istri Kapolda Jabar Sambangi Polsek Cikembar Tiba-Tiba Saja

KABUPATEN SUKABUMI SOSIAL

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Kapolsek Cikembar, AKP Ridwan Ishak, kedatangan Istri Irjen Pol Ahmad Dofiri, Kapolda Jawa Barat. Kedatangannya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu Istri Kapolda Jabar ini menyambangi Polsek Cikembar, Rabu, 3/11/2021.

Kunjungannya ini hanya untuk singgah sebelum melanjutkan perjalanan bersama rombongan ke wilayah Ciemas, Jampang, Kabupaten Sukabumi untuk melaksanakan giat bansos.

“Saya kaget, kedatangan tamu terhormat, Istri Kapolda Jabar lagi. Tiba-tiba saja mampir ke Mapolsek Cikembar. Itu tidak ada pemberitahuan dulu. Kebetulan saya masih ada di Mapolsek belum keluar ,” ujar Kapolsek Cikembar, AKP Ridwan Ishak kepada awak media.

Kunjungan Istri Ahmad Dofiri ini sekaligus memberikan paket berupa makanan kepada jajaran anggota Polsek Cikembar. Makanan diberikan sebelum melanjutkan perjalanan ke Ciemas.

Baca juga:  Polres Sukabumi Terus Genjot Upaya Pemulihan Level PPKM, Sasaran Wisatawan Tak Patuhi Prokes

“Terima kasih, atas nama Polsek Cikembar saya ucapkan atas kedatangan Ibu Kapolda Jabar ke Mapolsek Cikembar. Ya ini merupakan satu kebahagiaan dan suatu kehormatan bagi saya dan anggota disini,” jelas Ridwan.

Ibu Kapolda Jabar yang mengunjungi Mapolsek Cikembar kemudian melanjutkan perjalannya kembali menuju Ciemas bersama rombongan.

 

 

 

Reporter: Hendra Sofyan

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan