AKBP Dedy Lepas Empat Personil Purna Tugas

Empat anggota Kepolisian Resor Sukabumi memasuki masa pensiun (purna bakti) saat berfoto bersama Kapolres usai dilaksanakan upaara Senin 4/4/2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melepas personilnya yang akan memasuki masa purna bakti selaku anggota Polri dalam suatu upacara di Mapolres Sukabumi, Senin (04/04/2022).

Adapun ke empat personil yang memasuki masa pensiun sebagai anggota Polri yaitu Iptu (Purn) Dadang Koswara jabatan terakhir Kasi Propam Polres Sukabumi, Ipda (Purn) Ibrahim jabatan terakhir Panit Sabhara Polsek Nagrak, Ipda (Purn) Tugino jabatan terakhir Panit Lantas Polsek Cicurug dan Aiptu (Purn) Jarmanta PS. Kanit Lantas Polsek Surade.

Baca juga:  Skema Prioritas Pembangunan, Marwan: Pembenahan Infrastruktur dan SDM

Dalam pesannya Kapolres Sukabumi mengatakan, ucap terima kasih atas kinerja dan pengabdiannya kepada personil yang hari ini memasuki masa purna bakti dari anggota Polri dan semoga menjadi contoh untuk para juniornya.

“Saya harap semoga bapa-bapa tetap sehat, tetap semangat untuk berkarya dan jalinan silaturahmi tetap berjalan,” ucap Dedy Darmawansyah pada saat memberikan amanatnya.

Baca juga:  Satpol Airud Ajak Warga Nelayan Pesisir Ikuti Vaksin

Pada kesempatan tersebut Dedy Darmawansyah juga langsung menyerahkan surat keputusan pensiun kepada personil yang memasuki masa pensiun tersebut.

Pos terkait