Akhirya Serikat Buruh Diterima di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Ini Penjelasan Wabup Iyos

Wakil Bupati Iyos Somantri Saat Melakukan Audensi di Gedung Utama Pendopo Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/11/2022). Foto: Azis Ramdhani.

LINGKARPENA.ID I Pasca mendatangi Mapolres Sukabumi Kota, perwakilan 7 serikat pekerja di Sukabumi, akhirnya bisa melakukan Audensi bersama Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Kamis (17/11/2022).

“Iya,saat ini saya mewakili Pak Bupati Sukabumi Marwan Hamami untuk menemui aliansi dari serikat pekerja. Alhamdulillah, Audensi sudah dilaksanakan dengan baik dan lancar,” kata Iyos Somantri seusai melakukan audensi bersama serikat buruh di Gedung Utama Pendopo kepada Lingkarpena.id.

Baca juga:  Wbup Terima Kunjungan Apindo Kabupaten Sukabumi, Bahas ini

Lanjut Iyos, para perwakilan buruh telah meminta bantuan terkait usulan kepada pemerintah daerah mengenai masalah penetapan Upah Minimum Kabupaten (UMK) tahun 2023.

“Semua Perwakilan Serikat Buruh juga meminta soal antisipasi Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang terjadi di beberapa perusahaan diwilayah Kabupaten Sukabumi,” jelasnya .

Pos terkait