Ketua DPRD Kota Bekasi yang akrab disapa bang Choi ketiga dari kiri, saat memberikan bantuan secara simbolis. [Foto: Ist]

Atlit Disabilitas NPCI PON Dapat Suntikan Dana Hibah Tambahan, Ini Kata Ketua DPRD Kota Bekasi

BEKASI

Lingkarpena.id, KOTA BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi yang dikenal dengan sapaan akrab bang Choi mendukung National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) dengan menyerahkan dana hibah tambahan, untuk mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Gedung DPRD Kota Bekasi belum lama ini.

Bang Choi menyampaikan bahwa dana hibah yang diberikan untuk memotivasi para Atlit disabilitas, sehingga mereka bisa menorehkan prestasi yang gemilang di ajang PON nanti.

Baca juga:  Gonjang-Ganjing Pengelolaan Islamic Centre Kota Bekasi, IKA PMII: Desak DPRD Ambil Sikap
Baca juga:
UNKRIS Lakukan Penelitian Disabilitas Kota Bekasi, Bang Choi: DPRD Siap Mendorong Skala Prioritas Disabilitas

“Alhamdulillah telah terealisasikan bantuan dana hibah tambahan untuk NPCI semoga para atlit diberikan kemudahan dalam latihan dan mempunyai semangat yang besar untuk memaksimalkan potensinya,” Tegas bang Choi.

Toni Budi Santoso, selaku Ketua NPCI Kota Bekasi saat dihubungi melalui teleponnya menuturkan, bahwa adanya tambahan bantuan hibah ini sangat membantu, dalam sarana prasarana serta transportasi dan akomodasi untuk kegiatan PON nanti.

Baca juga:  Ombudsman RI Silaturahmi Kelembagaan Ke DPRD Kota Bekasi, Ini Kata Bang Choi
Baca juga:
Ketua DPRD dan PCNU Kota Bekasi Jalin Sinergitas, Ini yang Mereka Bahas

“Ucap rasa syukur dan bangga yang tak habis kami berikan kepada Pak Chaeroman (bang Choi.red) yang telah memberikan dana hibah ini kepada kami, insyaallah dana hibah ini akan kami pergunakan untuk sarana latihan atlit serta hal penunjang lainnya,” Ujar Toni penuh sumringah.

Baca juga:  Dipelantikan DPD ASOBSI Kota Bekasi, Ketua DPRD: Perlu Duta Sampah dari Kalangan Pemuda

Di akhir wawancara, Toni pun berharap agar para disabilitas bisa lebih diperhatikan untuk bisa diikutsertakan menjadi atlit yang luar biasa.

“Semoga kota bekasi ini bisa lebih memerhatikan penyandang disabilitas dan para atlit disabilitas,” harapnya.

 

 

Reporter: Indra Lesmana
Redaktur: Akoy Khoerudin

1 thought on “Atlit Disabilitas NPCI PON Dapat Suntikan Dana Hibah Tambahan, Ini Kata Ketua DPRD Kota Bekasi

Tinggalkan Balasan