BIN Salurkan Bantuan Vitamin untuk Jurnalis PWI Kabupaten Sukabumi

Kaposda BIN Sukabumi Aam Abdul Salam saat memberikan paket Multivitamin kepada PWI yang diterima Ketua PWI Peduli Batama Ardiansyah di Kantor PWI Kab Sukabumi, di Jalan Wartawan, Komplek gelanggang pemuda Cisaat, Sabtu (01/10/22).| Istimewa

LINGLKARPENA.ID | Penyebaran kasus Covid di Kabupaten Sukabumi meski sudah berangsur menurun, namun masyarakat harus tetap meningkatkan kewaspadaan. Salah satunya tetap menggunakan alat pelindung diri dan menjaga imunitas tubuh seperti membiasakan pola hidup bersih dan sehat serta mengkonsumsi vitamin.

Seperti salah satu institusi yang satu ini, Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Kabupaten Sukabumi terus kontinyu dengan kegiatannya untuk terus memerangi Covid di Kabupaten Sukabumi.

Melalui Kaposda BIN Sukabumi kembali menyalurkan bantuan. Kali ini organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi menjadi perhatiannya. Diwakili PWI Peduli menerima bantuan multivitamin dari BIN Dawerah Sukabumi.

Penyerahan bantuan multivitamin diserahkan langsung oleh Kaposda BIN Sukabumi, Aam Abdul Salam dan diterima oleh Ketua PWI Peduli Batama Ardiansyah, Sabtu (1/9/2022) bertempat di kantor PWI Kabupaten Sukabumi, Jalan Wartawan, Kompleks Gelanggang Pemuda Cisaat, Desa  Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Penerima Bansos Rp 300 Ribu Berkurang 18 Persen

“Bantuan ini merupakan salah satu perhatian terhadap tugas wartawan yang dinilai salah satu garda terdepan melalui informasi dan pemberitaan. Mereka harus sehat dalam menjalani aktivitasnya,” jelas Kaposda BIN Sukabumi, Abdul Salam, kepada wartawan di Kantor PWI Kabupaten Sukabumi.

Lanjutnya, “Paket multivitamin ini upaya BIN dalam mempercepat pemulihan kesehatan dan perekonomian masyarakat serta diharapkan bisa bermanfaat bagi para jurnalis,” sambung Aam.

Adapun multivitamin yang diberikan Kaposda BIN antara lain terdiri dari Vitamin C, D, E dan Zink. Menurutnya tentu ini akan sangat berguna untuk menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan para jurnalis tersebut.

Baca juga:  Milad Ke 47 MUI, Wabup: Pemkab Sukabumi dan MUI Senantiasa Bersinergi

“Ya diharapkan multivitamin ini bermanfaat bagi menopang aktivitas para jurnalis yang ada di PWI Kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

Sementara itu Ketua PWI Peduli, Batama mengatakan ucapan terima kasih kepada Kaposda BIN Sukabumi atas perhatian dengan memberikan bantuan paket Vitamin untuk Para Jurnalis.

“Bantuan Vitamin ini sangat bermanfaat bagi kami untuk menjaga kesehatan walaupun pandemi covid-19 sudah mulai menurun dan semoga Sukabumi khususnya Indonesia segera bebas dari covid seutuhnya,” singkatnya

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi Asep Solihin apresiasi terhadap BIN Daerah yang terus secara kontinyu melawan perang terhadap Covid. Bahkan sebelum virus mereda BIN seraca maraton melakukan vaksinasi dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Enam Anggota PWI Kab Sukabumi Naik Level, Ini Pesan Ketua

“Ini suaru bentuk perhatian yang perlu kita apresiasi. BIN nyata terus memperhatikan kesehatan masyaakat hingga jurnalis di Sukabumi. Kini, dengan dapat bantuan Vitamin untuk para jurnalis di PWI, saya ucapkan terima kasih. Semoga kawan-kawan dapat menjalani aktivitas dengan sehat dan semangat. Sekali lagi atas nama PWI Kabupaten Sukabumi saya ucapkan teria kasih kepada Kaposda BIN Kabupaten Sukabumi,” pungkas Avhes, sapaan akrabnya Ketua PWI ini.

Pos terkait