Bukber DPC Demokrat: Karawang Targetkan 12 Kursi Legislatif

Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat Karawang saat menggelar buka bersama berikut konsolidasi penambahan kursi di Pemilihan Legislatif padaTahun 2024, Jumat (29/4/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Karawang, mentargetkan 12 kursi legislatif untuk DPRD Kabupaten, 2 kursi DPRD Provinsi dan 2 kursi DPR RI pada Pemilu 2024 nanti.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PD Karawang, Cellica Nurrachadiana, dalam acara buka puasa bersama para pengurus, Kamis (28/04/2022) di Kantor DPC PD Karawang, Tanjung Pura, Karawang Barat.

Baca juga:  Pemuda Pancasila Santuni 100 Anak Yatim

Menurut wanita yang juga Bupati Karawang ini, hal itu merupakan target realistis yang harus dicapai dalam Pemilu 2024 nanti oleh Demokrat Karawang.

“Jika sekarang saja kita menempatkan 9 kursi di DPRD Karawang, maka bukan tidak mungkin kita akan tingkatkan pada pemilu nanti. Sehingga PD Karawang, tetap menjadi wilayah pemenangan partai di Jawa Barat,” kata Cellica, menandaskan.

Baca juga:  Pinjol Ilegal Kerap Makan Korban, Politisi Demokrat: Bukti Lemahnya Pengawasan OJK

Selain itu masih kata Cellica, dengan kemenangan ini, jangan sampai para kader dan anggota legislatif merasa santai dan akhirnya tidak terlihat kinerjanya di masyarakat.

“Ayo kita sama-sama perbaiki dan tingkatan kinerja kita, sehingga masyarakat tetap percaya pada partai kita,” tambah Cellica yang diamini para pengurusnya.

Pos terkait