Bupati Marwan Geram, Soal Ditemukan Botol Miras di Ruang Rapat Setda

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan soal ditemukannya botol miras dilingkungan kantor pemda sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Sempat viral dan heboh di media sosial dan perpesanan aplikasi soal penemuan botol minuman keras dengan jenis Intisari di salah satu ruangan rapat dilingkungan kantor sekretariat daerah Kabupaten Sukabumi beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Sukabumi Marwan Hamami sudah mengintruksikan jajarannya melakukan penelusuran soal penemuan botol minuman keras tersebut yang sejauh ini belum dipastikan kebenarannya.

Baca juga:  Bupati Resmikan Gedung Baru di Ponpes Modern Assalam

Kepada wartawan, Bupati Marwan Hamami mengatakan, berkaitan dengan isu tersebut dirinya sudah mendapatkan kabarsoal adanya penemuan botol miras di salah satu ruang rapat di lingkungan sekretariat daerah Kabupaten Sukabumi.

“Iya cenah kamari (Iya katanya kemarin, saya juga agak curiga ada minuman keras misalnya, ini hal hal yang patut menjadi pertanyaan apakah memang oknum, atau memang ada oknum juga yang memang sengaja,” ungkap Marwan. Selasa, (24/1).

Pos terkait