Bupati Sukabumi Apresiasi Kekompakan Baraya Ciluto

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat merayakan semarak kemerdekaan bersama masyarakat Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Jumat (19/8/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Perayaan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Baraya Ciluto ( Cikukulu Tonggoh) di lapang Desa Cisande Kec. Cicantayan, Jumat (19/8-2022).

Dalam laporannya Panitia Feri menyatakan, bersyukur bisa melaksanakan perayaan HUT ke-77 RI yang diprakarsai oleh Baraya Ciluto. Dimana perlombaanya membuat masyarakat terhibur dan sangat bahagia.

Bupati Sukabumi turut mengapresiasi meriahnya kegiatan yang diselenggarakan baraya Ciluto. Hal tersebut diharapkan berdampak positif teradap kekompakan untuk membangun daerah sekaligus berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Karena itu kolaborasi menjadi sangat penting dan strategis dalam pembangunan.

Baca juga:  Iyos Somantri: Resmikan Hunian Mangkalaya Hill Sukabumi

“Di HUT ke-77 Kemerdekaan tahun ini mengusung tema “Pulih lebih cepat Bangkit Lebih Kuat” ini kesempatan kita mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat untuk pemulihan ekonomi. Ya sehingga ada trend positif di sektor pemberdayaan UMKM dan tersedianya bahan pokok serta membaiknya daya beli masyarakat,” ungkapnya.

Pos terkait