Semarak HUT Ke 77 RI, DKM Addakwah Gandeng Travel Amanah Putra Wisata Bagikan Voucher Panjat Bitung

Warga antusias dan semangat saat berjuang untuk meraih hadiah jutaan rupiah pada lomba panjat Betung yang disiapkan Panitia HUT RI ke 77 DKM Addakwah, Balandongan.| dok Lingkarpena.id

LINGKARPENA.ID | Meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Addakwah dengan menggandeng Perusahaan Tarvel Amanah Putra Wisata menggelar hiburan Panjat Bitung untuk warga yang ada dilingkungan Masjid RT 02/04, Kelurahan Sudayahilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Sabtu (20/08/2022).

Lomba panjat bitung diprioritaskan untuk kalangan remaja dan dewasa dengan tujuan untuk meningkatkan semangat jiwa nasionalisme yang tinggi dalam pribadinya seperti para pahlawan saat merebut kemerdekaan RI dulu.

Baca juga:  Pelayanan Polres Sukabumi Kota 24 Jam Gratis, Ini Fakta Lengkapnya
Peserta lomba dan Panitia saat foto bersama.| lingkarpena.id

Ketua Panitia penyelenggara Ustadz Yudha H Bhaskara mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara peringatan HUT RI Ke-77 pada 17 Agustus 2022. Semua peserta yang terlibat jelas tidak dipungut biaya, karena anggaran tersebut murni dari DKM yang sudah bekerjasama dengan para donatur.

Pos terkait