Kegiatan vaksinasi Covid-19 Polres Sukabumi Kota di Yayasan Al-Huda, Baros, Kota Sukabumi, Selasa (16/11/2021) / Lingkarpena/

Capai Herd Immunity, Polres Sukabumi Kota Buka Gerai Vaksinasi Islami

KESEHATAN KOTA SUKABUMI

LINGKARPENA.ID – Polres Sukabumi Kota kembali menyelenggarakan kegiatan buka gerai Vaksinasi Presisi di Yayasan Al-Huda, Jalan Garuda Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan buka gerai vaksinasi Covid-19 yang bekerjasama dengan Setukpa Lemdiklat Polri beserta Bhayangkari Ranting Polsek Baros tersebut menyasar siswa-siswi di Yayasan Al-Huda dan warga disekitarnya.

Baca juga:  Bandel Keluar Rumah Tak Pakai Masker, Warga Kota Sukabumi Disanksi

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan ini untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan program vaksinasi nasional agar mencapai herd immunity.

“Hari ini Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan buka gerai vaksinasi presisi di Yayasan Al-Huda, Baros Kota Sukabumi, membantu pemerintah tercapainya herd immunity,” katanya dalam rilis yang diterima Lingkarpena.

Baca juga:  Uu Ruzhanul Ulum, Orang Pertama Jabar yang Divaksin Covid-19

Astuti menyebutkan, untuk target pencapaian kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan hari ini sasarannya adalah sebanyak 250 orang dengan menggunakan vaksin jenis sinovac.

“Tadi juga kami di bantu Bhayangkari ranting Polsek Baros dalam mensukseskan Gerai Vaksinasi Presisi yang diselenggarakan Yayasan Al-Huda ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan setiap kali melakukan aktivitas meskipun sudah menjalani vaksinasi Covid-19.

Baca juga:  Tak Lagi Tilang Kendaraan, Operasi Kepolisian Himbauan Pengendara Patuh Protokol Kesehatan

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksin agar selalu mentaati protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Baros,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan