Cekcok Soal Utang Piutang Berakhir di Kantor Polisi

Nasabah dan Karyawan Kosipa saat berdamai di Kantor Polsek Parakansalak.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Lagi warga masyarakat Sukabumi kembali berurusan soal utang piutang dengan sebuah koperasi dan berujung di Kantor Kepolisian Sektor Kalapanunggal Polres Sukabumi.

Peristiwa bermula, saudara JJ (20) seorang karyawan dari sebuah koperasi simpan pinjam di wilayah Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi hendak menagih uang cicilan pinjaman koperasi kepada saudari U (37) seorang ibu rumah tangga.

Baca juga:  Kecelakaan Tunggal: Agya Terperosok di Buniayu Nyalindung Sukabumi

Nasabah U, ini merupakan warga Desa Tugubandung Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi Jawa barat, pada hari Jumat (02/09/22) sekira pukul 13.00 wib, di Kampung Pasir Haur RT 03/03 Desa Cihamerang Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi cekcok soal pinjaman bersama karyawan koperasi.

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Kalapanunggal Polres Sukabumi AKP Fery Poloso, pada saat JJ bertemu dengan saudari U, kemudian JJ menagih utang guna membayar cicilan koperasi. Pada saat itu saudari U tidak bisa membayar cicilan untuk Minggu ini, akhirnya JJ meminta jaminan kepada saudari U berupa Handphone.

Pos terkait