Dandim 0607 Resmikan Ruang Kelas Baru TK Kartika Jaya-18 Cisaat

Komandan Kodim 0607 didampingi Ketua Persit Cabang XVII Dim 0607 saat menandatangani Prasasti TK Kartika Jaya-18 Cisaat.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Komandan Komando Distrik Militer Kodim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto meresmikan ruang Kelas Taman Kanak-kanak TK Kartika Jaya-18 Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 12 Januari 2024.

Kedatangan Dandim yang didampingi Ketua Persit Cabang XVII Dim 0607 disambut meriah oleh anak-anak TK Kartika Jaya-18 Cisaat dengan pemberian bunga serta dilanjutkan dengan tarian anak-anak.

Turut hadir dalam kesempatan itu selain Ketua Yayasan Kartika Jaya Dim 0607- Rem 061 Cabang XIX Siliwangi Ibu Dema Maretania, para Pasi, Danramil, Guru TK, Komite Sekolah dan Anggota Babinsa jajaran 0607 Kota Sukabumi.

Baca juga:  Dandim 0607 Resmikan Sumur Bor di Desa Bojongkokosan

Dalam sambutannya, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para Guru elemen yang sudah mendukung pendidikan di TK Kartika Jaya-18 Dim 0607 tersebut.

“Terima kasih kepada semua yang terlibat. Untuk itu semuanya harus dapat menjaga dan memelihara baik dan dengan penuh rasa tanggungjawab sarana pendidikan TK Kartika Jaya-18 ini ke depannya,” ucap Dandim.

Baca juga:  Kapolda Jabar berikan Ratusan Paket Sembako di Ponpes Assalam Putri Warungkiara Sukabumi

“Tentunya bekerja itu jika didasari ikhlas merupakan salah satu ibadah. Untuk itu, mari kita tanamkan tulus dan ikhlas dalam melaksanakannya. Tetap semangat dan jaga kesehatan, kita harus selalu bersyukur,” imbuhnya.

Dipenghujung sambutannya, Dandim 0607/Kota Sukabumi juga berterima kasih kepada wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk sekolah di TK Kartika Jaya-18 Cisaat dan mengajak kepada para Guru serta Orang tua murid untuk selalu memelihara sekolah hingga tidak mengganggu waktu kegiatan belajar mengajar.

Baca juga:  Dokter Masuk Kampung di Sukabumi

“Kita harus selalu bersyukur, semoga ke depannya dapat meningkatkan kualitas belajar serta sarana prasarana dan menjaga untuk selalu memelihara kepercayaan masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait