Dicari Tak Kunjung Ketemu, Balita Ditemukan Tewas Mengambang dalam Septic Tank

Balita ditemukan sudah meninggal dunia dalam septic tank di Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Selasa (10/5/22). Polisi pasang garis police line.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Warga Kecamatan Gunungpuyuh dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat balita mengambang di sumur penampungan kotoran (Septic tank) milik warga. Kejadian tersebut tepatnya di Jalan Karamat Gang Arwarna, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Senin (10/05/2022).

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief mengatakan, berawal balita berinisial A.A.P (5) itu ditemukan oleh saudara Deden Maulana Hidayat, yang merupakan ayah kandung dari anak tersebut.

Baca juga:  PB Himasi Gugat Wali Kota Terkait Mangkraknya Pasar Pelita ke Pengadilan Negeri

“Pertama yang curiga korban terperosok ke dalam septic tank itu adalah ayah korban. Jadi saat ia melintas disekitar septic tank, melihat ada baju korban yang terlihat dari atas septic tank. Saat dibuka dan dipastikan, benar saja terlihat anaknya sudah mengambang di dalam septic tank. Diketahui septic tank itu berukuran 40×30 centimeter dengan kedalaman sektar 1,3 meter,” kata Arif kepada Wartawan.

Baca juga:  Satu Korban Jiwa Kecelakaan Truk Terguling di Cicacap Sukabumi

Sebelumnya, sekitar pukul 06.30 WIB, keluarga balita itu mencari keberadaan korban yang mulai tidak terlihat. Keluarga mengira anak mereka bermain dengan teman bermainnya.

“Jadi, awal mula ibu korban ini merasa anaknya hilang. Kemudian mereka mulai mencari balita itu. Hingga akhirnya pada pukul 11 WIB sang Ayah menemukan korban sudah mengambang di septic tank milik tetangganya,” jelasnya.

Pos terkait