Dinas Perikanan Gelar Rakor Bahas Hal Penting Terkait TPI dan Perikanan

Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan didampingi Kepala Bidang Perikanan Tangkap dan Sub Koordinator Pengelolaan TPI, saat menggelar rakor di Tempat Pelelangan Ikan Palabuhanratu, Kamis kemarin.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi gelar rapat koordinasi pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan hal-hal penting terkait aktivitas nelayan, Kamis 03 November 2022 di TPI Palabuhanratu.

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kadis Perikanan Nunung Nurhayati, yang didampingi Kepala Bidang Perikanan Tangkap dan Sub Koordinator Pengelolaan TPI.

Nunung Nurhayati menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja terkait tatakelola TPI dalam pencapaian target PAD, pendataan produksi serta pelayanan kepada nelayan. Tak hanya itu Kadis perikanan terus mengingatkan para nelayan untuk mematuhi himbauan BMKG tentang peringatan cuaca dan gelombang dan program kusuka.

Baca juga:  Butuh Bantuan, Jembatan Besi Cirendang Cikakak Ambruk

“Saya menghimbau seluruh staf TPI untuk membantu program percepatan KUSUKA karena itu penting bagi nelayan. KUSUKA sangat penting, bukan hanya untuk bantuan sosial tetapi juga untuk bantuan-bantuan lainnya seperti bantuan VMA dari Provinsi yang akan segera didistribusikan ke beberapa kelompok nelayan,” ungkapnya.

Pos terkait