Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi, Sosialisasikan Gemarikan Kepada Ratusan Siswa SD di Alun-alun Palabuhanratu

Ratusan Pelajar Sekolah Dasar, Saat Menghadiri Acara Gerakan Makan Ikan bakar Yang di Inisiasi Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi di Alun-alun Palabuhanratu, Selasa (06/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dinas Perikanan, Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan Sosialisasi Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan), acara tersebut berlangsung di Alun-alun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (06/09/2022).

Dalam kesempatan momen ini Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri membuka acara dan menyapa para peserta yang hadir secara langsung dan Virtual, dan juga Wabup memberikan semangat dan mendorong agar anak-anak rajin mengkonsumsi ikan, dengan di selingi pemberian doorprize dan kuis interaktif.

Baca juga:  Ribka Ajak Kaum Muda Implemantasi Makna PBNU

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi, Nunung Nurhayati mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Sukabumi Ke-152 dan juga berdasarkan keputusan Bupati Sukabumi Nomor 523/Kep.79-Diskan/2022 tentang Forum Peningkatan Konsumsi Ikan Dalam Upaya Gemar Makan Ikan dan Budidaya Ikan Juara Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait