Disperkim Kabupaten Sukabumi Diapresiasi Warga Perbaiki Jaling di Cicantayan

Inilah Jalan Lingkungan yang selesai dibangun Disperkim Kabupaten Sukabumi yang diapresiasi warga Kecamatan Cicantayan.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Warga kampung Cibalung RT 2 RW 1 Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan menyampaikan apresiasi dan mengucapan terima kasih kepada Dinas Permukiman dan Kawasan (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, yang sudah melakukan perbaikan jalan lingkungan (Jaling) sepanjang 800 meter.

Hal tersebut disampaikan salah satu tokoh Kampung Cibalung Ustad Enan. Dia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Disperkim tersebut.

Baca juga:  Angin Kencang dan Hujan Deras Sebabkan Dinding Rumah Juju di Cicantayan Sukabumi Ambruk

“Iya kang, saya mewakili warga Kampung Cibulang menghaturkan banyak terima kasih kepada Disperkim yang sudah melaksanakan programnya. Ya sehingga akses jalan disini sudah bagus diperbaiki,” kata Ustadz Enan kepada wartawan, Kamis (24/08/2023).

Lanjut dia, pengerjaan pengaspalan jalan lingkungan (Jaling) merupakan program Disperkim Kabupaten Sukabumi mendapat respon yang positif dari masyarakat Desa Cijalingan.

Baca juga:  Jelang Puncak HBP Ke 58, Lapas Warungkiara Razia Kamar dan Tes Urine WBP dan Hasilnya?

“Sekali lagi saya mewakili warga Desa Cijalingan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Disperkim semoga untuk Jaling di wilayah lainnya dapat segera diperbaiki,” pungksasnya.

Pos terkait