Enam Program Skala Prioritas RPJMD Diseminasi Keputusan Bupati Tim Akselerasi Proyek 2021-2026

Dinas Pekerjaan Umum Saat Menggelar Kegiatan Desiminasi Program Skala Prioritas RPJMD Diseminasi Keputusan Bupati Tim Akselerasi Proyek 2021-2026, di Hotel Augusta Jalan Cicantayan Cikukulu, Kabupaten Sukabumi, Senin (21/11/2022). Foto: Istimewa.

LINGKARPENA.ID I Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi, Asep Japar, menghadiri acara Diseminasi Keputusan Bupati tentang Tim Akselarasi Proyek Prioritas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sukabumi, tahun 2021-2026.

Acara Diseminasi tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri yang dilaksanakan di Aula Hotel Augusta Jalan Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Senin (21/11/2022) kemarin.

Baca juga:  Program PTSL dan Sertifikat Gratis dari Presiden Berbeda

Kadis DPU Kabupaten Sukabumi, Asep Jafar mengatakan dalam sambutan Wabup Iyos memaparkan terdapat 4 misi yang ditetapkan untuk mewujudkan Visi Kabupaten Sukabumi yakni pembangunan daerah melalui 6 program prioritas diantaranya.

“Petama membangun SDM yang beriman berbudaya dan berdaya saing, kedua meningkatkan produktivitas dan daya saing ekonomi berbasis agrobisnis dan pariwisata berkelanjutan, ketiga meningkatkan konektivitas untuk percepatan pertumbuhan wilayah dan yang ke empat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang inovatif profesional dan akuntabel,” jelasnya.

Pos terkait