Empat Kandidat untuk Kota Sukabumi, Begini Penjelasan Ketua DPD Partai Golkar

DPD Partai Golongan Karya Kota Sukabumi saat menggelar konferensi pers.| Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Pasca DPP Partai Golkar mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terhadap empat orang nama di DPD Golkar Kota Sukabumi, kini menjadi kabar hangat di kalangan politik.

Keempat kandidat tersebut tentunya kader-kader terbaik Golkar yang siap bertarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Sukabumi 2024 mendatang. Oleh karena itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Sri Widagdo memberikan penjelasan soal kabar tersebut.

Baca juga:  Pemkot Sukabumi Terus Genjot Percepatan Pertumbuhan Ekonomi di Jawa Barat

Diketahui keempat orang bakal calon yang sudah menerima SK mandat diantaranya Ketua DPD Golkar Sri Widagdo, Sekretaris Hasen Candra, Bendahara Feri Sri Astrina dan Andri Setiawan Hamami yang diketahui masih di luar DPD Partai Golkar Kota Sukabumi.

“Iya betul, ada empat orang kandidat dari DPD Partai Golkar Kota Sukabumi. Diantaranya ya saya sebagai Ketua, Sekretaris, Bendahara dan ada satu di luar partai Golkar Kota Sukabumi yakni, Pak Andri. Beliau mendapatkan mandat juga,” kata Haji Dado sapaan akrab Sri Widagdo dalam konferensi persnya kepada wartawan, Senin (27/11/2023).

Baca juga:  Gelar Sarasehan, KPPI Jabar: Perjuangan Perempuan Menuju Parlemen

Lanjut dia, kedepan DPP Partai Golkar akan melakukan seleksi kembali setelah hasil Pileg dan Pilpres selesai. Dan juga DPP bakal melihat hasil kinerja dari empat orang kandidat yang menerima surat keputusan atau mandat tersebut.

“Jika hasil kinerja dari keempat yang mendapat mandat dari DPP dianggap ada yang lebih baik, maka satu orang yang akan di usung untuk menjadi Bakal Calon Kepala Daerah di Kota Sukabumi. Tentunya dengan tahapan penyeleksian oleh Pimpinan DPP Partai Golkar juga,” pungkasnya.

Baca juga:  Perbaikan Pelayanan dan Image, BPN Kota Sukabumi Luncurkan Beberapa Program

Pos terkait