Empat Santri Habib Bahar Tenggelam di Pantai Palabuhanratu, 3 Selamat 1 Belum Ditemukan

Petugas saat melakukan penyisiran satu santri yang tenggelam di Pantai Palabuhanratu.| Foto: istimewa

LINGKARPENA.ID | Empat santri rombongan Habib Bahar Bin Smith dikabarkan tenggelam di Pantai Sunset, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/10/2023).

Dalam peristiwa itu Tiga santri dinyatakan selamat dan Satu diantaranya belum ditemukan. Petugas terus berupaya melakukan pencarian santri Habib Bahar yang tenggelam di Pantai Sunset tersebut.

Kasatpol Airud Polres Sukabumi, AKP Tenda Sukendar mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika empat orang santri itu sedang berenang, seketika ombak besar menerjang para santri.

Baca juga:  Isu Tsunami, Pantai Palabuhanratu Sepi Pengunjung

“Iya, kejadiannya sekira pukul 16.30 WIB. Saya menerima laporan pada pukul 17.30 WIB dari anggota,” kata AKP Tenda dalam keterangannya kepada wartawan.

Saat itu lanjut dia, pada saat tergulung ombak. Diketahui tiga korban santri tersebut bernama M. Ibrahim, Razan dan Rifai dapat di selamatkan oleh petugas Balawisata namun korban bernama Khaidar tidak dapat terselamatkan dan hilang.

Baca juga:  Strategis Pra Musrenbang Kabupaten Sukabumi¬†

“Hingga saat ini pukul 22.30 WIB korban masih belum ditemukan dan masih dalam pencarian oleh Anggota Sat Pol Airud Polres Sukabumi,” pungkasnya.

Pos terkait