Grand Opening Wisata Tour and Travel Jana Madinah Santuni Ratusan Yatim dan Jompo di Palabuhanratu

Grand Opening Wisata Tour and Travel Jana Madinah di Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.| Foto: Ndie

LINGKARPENA.ID | Bantuan Sembako untuk Anak Yatim dan Jompo tandai Grand Opening Jana Madinah Wisata Tour and Travel Sukabumi di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Sebanyak kurang lebih 75 anak yatim dan 75 jompo dari berbagai wilayah kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, merasakan kebahagiaan melalui paket sembako yang disalurkan.

Dalam pantauan lapangan, puluhan anak yatim dan jompo terlihat gembira menerima bantuan sembako dari pimpinan Jana Madinah Wisata Cabang Sukabumi di area PSM (Pasar Semi Modern Palabuhanratu), didampingi oleh sejumlah pejabat forum komunikasi pimpinan kecamatan.

Nurlela, Kepala Cabang Jana Madinah Wisata Sukabumi, menyampaikan terharu dan bangga bisa berbagi atau memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo di wilayah Kecamatan Palabuhanratu.

Baca juga:  Wakapolres Sukabumi Tinjau Lokasi Tanah Longsor dan Berikan Bantuan
Gunting pita yang dilakukan Nurlela, selaku Kepala Cabang Jana Madinah Wisata Sukabumi.| Ndie

Nurlela menjelaskan bahwa Grand Opening ini merupakan tindak lanjut atas pembukaan kantor Jana Madina Wisata cabang Sukabumi, sebelumnya kantornya berpusat di Bekasi.

“Ini merupakan langkah konkret sebagai hasil kerjasama dalam pelayanan travel haji dan umroh bagi masyarakat Palabuhanratu dan Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

“Izin resmi dari Kemenag sudah kami peroleh. Bagi masyarakat Sukabumi yang ingin berhaji atau umroh, kami siap melayani dengan pilihan biaya sesuai kelas, dari ekonomi hingga eksklusif,” tambahnya.

Baca juga:  Tim P4GN Kabupaten Sukabumi Razia THM di Palabuhanratu, Ini Hasilnya?

Nurlela menegaskan bahwa Jana Madinah Wisata Tour and Travel telah beroperasi hampir dua tahun di Bekasi dan berhasil mengirim sekitar 2.000 jemaah, dan keberadaan kantor cabang Sukabumi merupakan baru dan menjadi tahun pertama.

“Meski baru satu jamaah yang kami kirimkan, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik,” jelasnya.

Menurutnya, Haji Furoda di Sukabumi masih cukup baru dan belum begitu dikenal. Namun, dengan kuota undangan resmi dari Arab Saudi, Jana Madinah ingin memperkenalkan layanan ini kepada masyarakat.

Nurlela memberikan jaminan akan legalitas layanan Jana Madinah Wisata Tour and Travel cabang Sukabumi. “Kami sudah resmi dan berizin dari Kementrian Agama. Kami juga telah menjalin kerjasama dengan pejabat-pejabat di Kerajaan Arab Saudi.

Baca juga:  Tidak Lolos dan Merasa Dicurangi, Ratusan Pendukung Bakal Calon Kades Geruduk Kantor DPMD Sukabumi

“Lebih dari 2.000 orang telah mendaftar, dan kami sedang dalam proses untuk mengirimkan jamaah haji Furoda pada bulan Juni mendatang,” paparnya.

“Mudah-mudahan dengan santunan untuk anak yatim dan jompo ini, keberadaan kami semakin dikenal. Masyarakat diundang untuk datang ke kantor di Pasar Palabuhanratu jika berminat berangkat haji atau umroh melalui layanan Jana Madinah Wisata,” pungkasnya dengan harapan positif.

Pos terkait