H Isep Dadang Sukmana: Dermawan Asal Pajampangan yang Manjakan Mang Ato dan Keluarga

Dermawan asal Pajampangan saat mengajak keluarga mang Ato bermain.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Mang Ato (51) warga Kampung Mekarjaya Cikangkung, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, menjadi viral lantaran kisah hidupnya yang beredar di berbagai platform media sosial.

Mang Ato dan kedua anaknya, Saidah (12) dan Andrian (9), kini sedang “dimanjakan” seorang dermawan Pajampangan H. Isep Dadang Sukmana, yang juga sebagai Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP).

Pada Minggu (21/4/2024), Ato dan kedua anaknya dijemput dari kampungnya oleh Sang Dermawan H Isep Dadang Sukmana untuk  dimanjakan dengan perlakuan yang sebelumnya tak pernah Ato dan anaknya alami.

Baca juga:  Polres Sukabumi Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor di Pamuruyan Cibadak Sukabumi 

Selama diperjalanan sebelum sampai di rumah H. Isep Dadang Sukmana, Ato dan anaknya diajak mampir di sebuah supermarket di Kampung Citanglar. Oleh sang dermawan Ato dibebaskan untuk berbelanja apa yang disukainya. Sementara kedua anaknya dimanjakan dengan bebas menggunakan fasilitas rental permainan anak. Hari itu benar benar milik keluarga Ato.

Sekira pukul 18.00 WIB kendaraan yang ditumpangi Ato dan kedua anaknya tiba di sebuah rumah makan Padang di daerah Jampangkulon. Di sana Ato benar benar menjadi tamu istimewanya Ketua Umum YFSBBP.

Baca juga:  SMSI Kota Bekasi Sukses Gelar Baksos Bareng Perangkat Daerah

Pada pukul 20.15 WIB, di rumah kediaman H. Isep Dadang Sukmana Ato dan anaknya kembali diperlakukan istimewa. Ia larut dalam keceriaan diantara beberapa awak media yang terus mengikuti penjemputan keluarga Ato sejak siang harinya.

Keceriaan memuncak ketika Ato didaulat untuk berjoget diruangan karaoke di rumah sang dermawan itu.

Diketahui, H. Isep Dadang Sukmana adalah tokoh Pajampangan pemilik beberapa hotel dan penginapan yang bersedia membiayai pembangunan rumah untuk Ato.

Baca juga:  RAI-Heri Gunawan Gandeng PWI Bagikan Ratusan Paket Sembako di Cisaat

“InsyaAllah saya akan membiayai semuanya dari mulai nol sampai jadi rumah. Saya benar benar terharu melihat kehidupan mang Ato. Saya janji, asalkan Mang Ato mau mengikuti saran saya untuk diajak tidur di penginapan, biaya semuanya saya yang tanggung,” kata H. Isep saat pertama kali datang ke lokasi kediaman Ato.

Informasi didapat, Ato dan anaknya akan tinggal di hotel milik H. Isep Dadang Sukmana selama pembangunan rumahnya baerjalan atau sampai rampung pembangunan rumah mang Ato.

Pos terkait