Hari Weekend, Ini Peran Jiwa Sosial Kapolres Sukabumi 

LINGKARPENA.ID – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, tunjukan kepeduliannya terhadap anak. Hal itu dilakukannya dengan langsung mengunjungi anak yang sedang menjalani tindakan pihak medis di salah satu rumah sakit, Sabtu (15/01/2022).

Diketahui sang anak menjalani perawatan medis di RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. AKBP Dedy ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk menunaikan jiwa sosialnya. Padahal Kapolres sedang pimpin anggota yang sedang mengamankan jalur wisata.

Baca juga:  Satu Orang Penghuni Rumah Meninggal Dunia dalam Kebakaran di Sagaranten

Kapolres melihat langsung kondisi pasien anak yang harus menjalani rawat inap guna mengobati penyakitnya di rumah sakit tersebut.

“Kapolres saat berkunjung ke rumah sakit disertai ajudannya. Tadi terlihat membawa makanan siap saji dan mainan. Ya, untuk diberikan kepada anak-anak yang sedang dirawat itu,” ujar Humas Polres Sukabumi Ipda Aah kepada awak media.

Baca juga:  Tiga Desa di Kecamatan Cidahu Siap Laksanakan Pilkades, Wabup: Berikan Pembekalan

Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, padahal dihari weekend Sabtu-Minggu itu, Kapolres Sukabumi seperti biasa memantau pelaksanaan pengamanan wisata dan kegiatan vaksinasi di kawasan wisata pantai.

“Kegiatan yang dilaksanakan Pak Kapolres merupakan support terhadap anak dan orang tuanya. Jiwa sosial beliau itu memang tinggi,” terang Aah.(***)

Pos terkait