Hendak Antarkan Daging Kurban, Warga Sukabumi Malah Temukan Mayat

Petugas saat evakuasi jenazah Anang di rumahnya.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Anang (70) warga Kampung Lebak Picung RT 03/08 Desa Lebaksari, Kecamatan Parakansalak, ditemukan sudah tak bernyawa dan sudah mulai membusuk di dalam kamar rumahnya.

Berdasarkan keterangan dari saksi, kejadian berawal pada hari Rabu 28/07/2023 kemarin sekira pukul 19.00 wib. Sebelumnya Afen, menyuruh anaknya untuk melihat Anang (almarhum) sebab tidak terlihat keluar rumah selama dua hari.

Selain memastikan keberadaan Anang sekalian mengantarkan daging hewan kurban ke rumahnya tersebut.

Baca juga:  Pedagang Cilok Ditemukan Tewas di Lembursitu Kota Sukabumi

“Saat tiba di depan rumah Anang, anak Afen ini melihat dari kaca rumah Anang dan di panggil-panggil, di ketuk- ketuk pintu rumahnya tak memberikan respon. Akhirnya anak Afen itu kembali untuk melaporkan pada Bapaknya,” kata Kapolsek Parakansalak Iptu Dodi Irawan dalam keterangannya kepada Lingkarpena.id Kamis, 29/06/2023).

Lalu lanjut dia, kemudian Afen mendatangi rumah Anang. Karena dipanggil dan di gedor pintunya tidak menyaut juga, maka pintu rumahnya pun didobrak. Afrn kaget melihat korban dengan posisi tidur terlentang dengan kondisi tidak memakai baju dan kondisinya sudah meninggal dunia. Pada jasad Anang terlihat menghitam dan membengkak serta sudah mengeluarkan aroma bau tidak sedap.

Baca juga:  Pohon Tumbang: Akses Jalan Dua Desa di Kecamatan Caringin Sukabumi Lumpuh

“Afen pun bersama warga lain langsung melaporkan kejadian itu kepada aparat Polsek Parakansalak, Polres Sukabumi. Tidak berselang lama petugas Kepolisian sudah tiba dilokasi,” ungkap Dodi.

Dijelaskannya, pada saat aparat kepolisian akan membawa korban ke RSUD Sekarwangi untuk di lakukan autopsi akan tetapi pihak keluarga korban menolak lantaran korban tidak terlihat adanya tanda-tanda kekerasan ditubuhnya dan juga korban sebelumnya sudah sakit.

Baca juga:  Muspika Purabaya Gelar Silaturahmi dengan Media dan Ormas

“Saat ini pihak keluarga korban akan segera mengebumikan jenazah di Taman Pamakaman Umum (TPU) di wilayah setempat,” pungkasnya.

 

Pos terkait