Hilang Kendali Truk Fuso di Sukabumi Terperosok, Sopir Dilarikan ke RS

Begini kondisi Hino Fuso saat mengalami kecelakaan tunggal di Nyalindung Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Akibat hilang kendali sebuah kendaraan Truck Hino No. Pol B 9685 JYT terguling dan terperosok ke selokan di ruas Jalan Purabaya – Nyalindung, tepatnya di Kampung Cisapi, Desa Kertangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupeten Sukabumi, Kamis ( 7/03/2024 ).

Informasi di dapat akibat laka tunggal itu pengemudi truk mengalami luka ringan sobek pada bagian kaki dan memar akibat benturan dan terhimpit pintu mobil.

Baca juga:  Rumah Ambruk dan Longsor di Parakansalak Sukabumi, Korban Jiwa?

Dengan bantuan warga kemudian sang sopir dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Nyalindung, selanjutnya dirujuk ke RSUD Syamsudin Sukabumi untuk penanganan medis.

Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi, AKP. Joko S Supono membenarkan adanya laka lantas tersebut. Dijelaskan, laka tunggal itu terjadi sekira pukul 08.00 wib.

Bermula ketika kendaraan Mitsubishi Fuso bermuatan keramik yang dikemudikan Edi Sugara ( 53 ) merupakan warga Kampung Pangkalan RT 02/03 Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, ini melaju dari arah Nyalindung menuju arah Purabaya.

Baca juga:  Satu Korban Hanyut di Ciracap Ditemukan Tewas

“Ketika di lokasi kejadian kendaraan melintas di jalan menurun kemudian menikung ke kiri, di duga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga hilang kendali ke sebelah kanan dan terguling masuk ke selokan,” singkat Joko.

Pos terkait