Ini Perolehan Suara Terbanyak di Desa Cikelat dan Sirnaresmi Cisolok Sukabumi

Jajaran Forkompimda Kabupaten Sukabumi didampingi forkompimcam Cisolok usai meninjau pemilihan Desa Sirnaresmi

LINGKARPENA.ID | Desa Cikelat dan Desa Sirnaresmi di Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu dari 71 desa yang melaksanakan Pilkades Serentak Siklus 2 Gelombang 2 Tahun 2023.

Camat Cisolok Jaenal Abidin mengatakan dalam Pilakdes di Desa Cikelat terdapat 4 calon, yakni Deni Agustian (nomor urut 1), Hadian Rahayu (nomor urut 2), Eneng Haerani (nomor urut 3), dan Ajat Sudrajat (nomor urut 4).

“Sedangkan untuk di Desa Sirnaresmi terdapat 2 calon, yakni Iwan Suwandri (nomor urut 1) dan Dedih (nomor urut 2),” ungkapnya.

Baca juga:  Empat Komplotan Genk Motor Pelaku Curas dengan Sajam di Gulung Sat Reskrim Polres Sukabumi¬†

Lebih lanjut, Jaenal Abidin mengatakan, berdasarkan data yang dihimpun dalam Pilakdes di Desa Cikelat, Hadian Rahayu (nomor urut 2) berhasil memperoleh suara terbanyak dengan total 1.457 suara. Hasil ini menjadikannya sebagai calon Kepala Desa yang baru di Desa Cikelat kedepan dalam priode 2023 – 2029.

“Sementara di Desa Sirnaresmi, Iwan Suwandri (nomor urut 1) berhasil memperoleh suara terbanyak dengan 2.151 suara,” jelasnya.

Baca juga:  Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Pelabuhanratu Sukabumi, Samapta Polres Sukabumi dan Tim Gabungan Turun Tangan

Masih kata Jaenal, berdasarkan hasil pemantauan yang dilaksanakan jajaran forkompimda dengan didampingi jajaran forkompimcam Cisolok dalam setiap tahapan pelaksanaan Pilkades Serentak Siklus II Gelombang II tahun 2023 ini berjalan dengan baik, aman, dan damai.

“Alhamdulillah sesuai yang digaungkan dalam pemilihan kemarin berjalan Jurdil Adam,” terangnya.

Sementara itu sekretaris Kecamatan Cisolok Okih Fajri Assidiq mengapreasiasi pelaksanaan pilkades didua desa berjalan Jurdil Aman, untuk itu Ia berharap para calon yang unggul dapat mengimplementasikan program kerja yang telah dirancang agar tujuan pembangunan desa dapat tercapai dengan baik.

Baca juga:  Bupati Marwan Sampaikan Dua Raperda ini di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi

“Dukungan dan kerjasama dari masyarakat dan pemerintahan lainnya di wilayah tersebut juga menjadi kunci sukses dalam membangun dan memajukan desa,” singkatnya.

Pos terkait