Jelang Penilaian Adipura, Muspika Palabuhanratu Gelar Rapat Sinkronisasi dan Akselerasi

Ketua Perwapas semi modern Palabuhanratu Rizwan saat menyampaikan terkait rencana perubahan pada titik lokasi yang ada di lokasi pasar sesuai site plan yang sudah dibuat dan disampaikan pada rakor yang digelar di ruang pertemuan Kecamatan Palabuhanratu.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Menjelang penilaian adipura pada ahir Juli bulan ini, muspika Palabuhanratu menggelar rapat koordinasi, sinkronisasi dan akselerasi yang dilaksanakan pada Selasa 26/7/2022 kemarin di ruang pertemuan Kecamatan Palabuhanratu.

Pada pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Disperindag Kabupaten Sukabumi yang diwakili sekdis Dani Tarsoni, Dinas Perhubungan, Perwapas Palabuhanratu dan beberapa pihak terkait.

Baca juga:  Komunitas B3DIL Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir Cikaso

Rapat sinkronisasi menjelang penilaian adipura yang menjadi pembahasan salah satunya penataan ulang pasar semi modern Palabuhanratu. Pada kegiatan rapat sinkronisasi terlihat ketua persatuan warga pasar (Perwapas) turut mempresentasikan titik-titik mana saja melalui layar proyektor.

“Rapat singkronisasi ini salah satunya membahas program penataan pasar semi modern Palabuhanratu. Saya selaku ketua Perwapas dalam rapat sinkronisasi ini sebagai penyamaan persepsi menjelang penataan ulang pasar semi modern. Ya ada beberapa hal pada segmen melalui site plan perbaikan,” singkat Ketua Perwapas Rizwan Nurwana.

Pos terkait