Kadis PU Kumpulkan Kepala Desa Se-kabupaten Sukabumi, Bahas Pemahaman Status Jalan

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman Bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Jafar Saat Melakukan Sosialisasi Pemahaman Staus Jalan, di Kantor Aula Stoom DPU, Palabuhanratu, Senin (27/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi, Asep Jafar kumpulkan Kepala Desa Se-kabupaten Sukabumi, membahas pemahaman staus jalan, acara bertempat di Kantor Aula Stoom DPU, Palabuhanratu.

Agenda pertemuan tersebut akan dibagi menjadi 7 sesi dengan Kepala Desa Se-kabupaten Sukabumi, untuk sesi pertama Babah Asjaf sapaan akrab mengumpulkan 67 Kepala Desa.

Baca juga:  Tanggul Diruas Jalan Karangtengah Disoal Pengendara, Aparat Diminta Edukasi Tinjau Lokasi

“Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka mengedukasi para pemangku kepentingan terkait tentang perubahan status jalan (alih status jalan) dan penetapan status serta fungsi jalan,” kata Babeh Asjaf kepada Lingkarpena.id.

Lanjut dia, sosialisasi perubahan status dan fungsi jalan cukup penting untuk dilaksanakan agar para kades di Kabupaten Sukabumi tahu dan paham mana kewenangan jalan yang jadi status Kabupaten dan mana jalan yang jadi kewenangan Pemerintah Desa.

Pos terkait