Kecelakaan Maut Mobil Xpander Tabrak Angkot Sukaraja, Polisi Akan Segera Tetapkan Tersangka

Kondisi Mobil Xpander dan Angkot Sukaraja Ringsek Yang Terlibat Kecelakaan Merenggut Tiga Nyawa di Jalan RA Kosasih, Desa/ Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kepala Unit Penegak Hukum Satuan Lalulintas (Kanit Gakkum) Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat akan segera menatapkan tersangka kasus kecelakaan maut Mobil Xpander Tabrak Angkot Sukaraja dijalan RA Kosasih, Desa/ Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, yang merenggut 3 Nyawa.

“Kita sekarang sudah hampir Finish dalam menentukan atau tahapan penentuan tersangka, karena ada beberapa kelengkapan dan persyaratan yang dibutuhkan yakni keterangan dari Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Mitsubishi dari Jakarta yang akan dilaksanakn besok Selasa, (27/09/2022), kata Jajat kepada Lingkarpena.id, Senin (26/09/2022).

Baca juga:  Pergerakan Tanah Panjang 60 Meter Mirip Tapal Kuda Terjadi di Gegerbitung Sukabumi¬†

Lanjut dia, pihkanya juga akan segera menyerahkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dan selanjutnya pemenuhan berkas setelah lengkap akan dikirim langsung ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi yang ada diwilayah Cibadak.

Pos terkait