Kadisdik Sambangi Rumah Siswa SD yang Viral, Pingsan saat Upacara di Sukabumi

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukabumi, Muhammad Solihin didampingi Kasi Kesiswaan dan K3S Cibadak saat mengunjungi rumah orang tua siswa yang sempat mengalami pinsan saat upacara. Kadisdik turut memberikan bantuan sembako beserta uang tunai kepada orangtua siswa tersebut, Senin (10/10/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kabar mengejutkan pada dunia pendidikan di Kabupaten Sukabumi dengan adanya salah satu siswa yang mendadak pinsan saat mengikuti upacara di Halaman Sekolah dan insiden tersebut langsung menjadi heboh.

Beredar kabar tentang siswa yang mengalami pinsan disebabkan karena belum sarapan saat mengikuti kegiatan upacara di Sekolahnya. Dan setelah ditelusuri anak tersebut lahir dari keluarga yang kurang mampu.

Baca juga:  Jelang Puncak HBP Ke 58, Kedua Lapas Gelar Tabur Bunga di TMP Surya Kencana

Kejadian tersebut sontak menjadi viral di Kabupaten Sukabumi, sehingga dengan cepat informasi langsung diterima oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukabumi Muhammad Solihin.

Respon cepat diperlihatkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Muhammad Solihin ketika mendengar ada seorang siswa sekolah dasar yang hampir pingsan karena tidak sarapan.

Pos terkait