Kapolres Sukabumi Jajal Lintasan Uji SIM Baru

Kapolres Sukabumi saat menjajal uji lintasan baru pembuatan SIM C di Polres Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi AKBP Maruli Pardede, menjajal trac lintasan uji SIM baru di lapangan secara langsung, Kamis, 10 Agustus 2023.

Saat melakukan uji coba Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Sujana. Polres Sukabumi langsung menggelar uji praktek lapangan bagi pemohon SIM di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Jadi kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan layanan publik dan memastikan warga masyarakat dapat dengan mudah memperoleh Surat Izin Mengemudi (SIM),” ujar Maruly,kepada wartawan.

Baca juga:  Organisasi dan Partai yang Berfaham ldeologi Politik Wahabi, Brikade 98 Jabar: Larang dan Tindak Tegas
Kapolres Sukabumi usai menjajal track lintasan uji praktek lapangan pembuatan SIM.| ist

Dalam jumpa pers yang diadakan pada Kamis, siqng tadi Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, menjelaskan pentingnya upaya untuk mempermudah proses perolehan SIM bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satu langkah nyata adalah dengan mengadakan uji praktek lapangan ini untuk memastikan bahwa pemohon SIM dapat mengikuti uji praktek dengan lancar dan mendapatkan SIM sesuai ketentuan,” terangnya.

Baca juga:  Kapolres Sukabumi dan Wabup Hadiri Fun Futsal May Day 2023 DPC SPN

Sementara itu Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Sujana menambahkan, upaya tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik bagi warga Kabupaten Sukabumi.

“Kami berusaha meminimalisir hambatan yang menjadi keluhan para pemohon SIM terutama saat uji tes lapangan. Ya seperti di sampaikan Pak Kapolres tadi, kami tidak mempersulit,” singkatnya.

Pos terkait