Kapolres Sukabumi Jenguk Anak Pengidap Celebral Palsy di Warungkiara

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi saat berbincang dengan anak pengidap cerebral palsy warga Desa Girijaya, Kecamatan Warungkiara.| Foto: istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi, Ny. Monica Maruly Pardede, menjenguk anak sakit di Kampung Cilutung, Desa Girijaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 5 November 2023.

Kegiatan tersebut dimulai sektar pukul 08.30 waktu setempat. Kehadiran orang nomor 1 di Polres Sukabumi ini mencerminkan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat, khususnya mereka yang sedang menghadapi tantangan kesehatan.

Baca juga:  Rawan Lakalantas, Tol Bocimi Seksi 2 Dibuka Cek Waktunya

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi, Kapolsek Warungkiara, Kapuskesmas Warungkiara, Kepala Desa Girijaya dan Kasi Dokkes Polres Sukabumi.

Diketahui anak yang sedang mmengalami sakit dan yang menjadi fokus perhatian ini adalah Putri. Berdasarkan keterangan pihak medis ia menderita Celebral Palsy (CP) penyakit kelumpuhan, development echol.

“Kedatangan kami ke sini untuk memberikan dukungan moral dan tali asih kepada Putri serta keluarganya. Saat-saat sulit seperti ini adalah momen di mana kita sebagai pelayan masyarakat harus bersama-sama memberikan semangat dan dukungan,” ujar AKBP Maruli di Kampung Cilutung Warungkiara, Ahad, (05/11/3023).

Baca juga:  Puluhan Botol Miras Disterilkan di Pesisir Pantai Ujunggenteng Sukabumi¬†

Pada kesempatan itu Kapolres Sukabumi bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi memberikan tali asih berupa mainan anak dan sembako sebagai ungkapan kasih sayang dan perhatian kepada Putri dan orangtuanya.

Tindakan tersebut mencerminkan semangat solidaritas dan kepedulian Polres Sukabumi terhadap masyarakat Kabupaten Sukabumi khusus yang sedang mengalami kesulitan.

“Momen ini mari kita jadikan sebagai cerminan. Jadi kepolisian bukan hanya penegak hukum saja, tetapi juga rekan yang selalu siap memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Kapolres Sukabumi.**

Baca juga:  Kapolres Sukabumi Resmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Pos terkait