Kejadian Pembegalan Akibat Jalan Rusak, ini Kata UPTD PU Sukabumi

Kepala UPTD Pekerjaan Umum (PU) Wilayah III Uus Iskandar. Foto : Ndie

LINGKARPENA.ID | Kepala UPTD Pekerjaan Umum (PU) Wilayah III Kabupaten Sukabumi Uus Iskandar menjelaskan soal jalan rusak di Kampung Cisarua RT 16/05 Desa Berekah Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi yang sering dikeluhkan warga karena selain rusak juga sepi dan jauh dari pemukiman.

Bahkan, warga menghubungkan jalan rusak tersebut dengan kejadian pembegalan yang dialami oleh seorang siswi SMK pada hari senin 25 September 2023 lalu.

Baca juga:  BPJS Ketenagakerjaan Hitung Hak Korban Meninggal Kecelakaan Kerja di PT BBM Jampangtengah Sukabumi

Uus menyebut, meski jalan ini masih mengalami kerusakan, namun perbaikan telah dilakukan sejak 19 September 2023. Pernyataan ini disampaikan Uus untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang telah lama mempersoalkan kondisi tersebut. Uus yakin pengerjaan perbaikan yang telah dimulai ini akan terus berlanjut.

“Memang sudah rusak, tapi ruas jalan Cisarua-Citangkil sudah mulai pekerjaan 19 September 2023. Jadi sekarang dalam pekerjaan, mudah-mudahan ke depan bisa dilanjut lagi,” ujarnya kepada Lingkarpena.id, Rabu (27/9/2023).

Baca juga:  Pemdes Mekarsari Meradang, BPN Tidak Eksekusi Pembatalan 7 Sertifikat PT. Kemilau Rejeki, Ada Apa!

Diberitakan sebelumnya, aksi begal sepeda motor terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Korban merupakan siswi SMK saat hendak berangkat ke sekolah di Bojonggenteng Sukabumi.

Pos terkait