Penyerahan potongan tumpeng pertama dari pimred jurnalsukabumi.com kepada ketua PWI.

Ketua PWI Mendapat Surprise dari Pimred Jurnal Sukabumi

UMUM

Lingkarpena.id, Sukabumi – Acara 1st Anniversary Jurnalsukabumi.com mengusung tema Berbagi di Tengah Pandemi, digelar Senin (15/03/2021) di Hotel Raflesia dan dihadiri oleh tamu undangan dari unsur pemerintahan, aparat keamanan, lembaga negara dan rekan-rekan jurnalis di Sukabumi.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Sukabumi,Yadi Mulyadi, Diskominfo Kabupaten Sukabumi, Ely Roresmiati, Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Aditia Sulaeman, Wakil Ketua IV BAZNAS Kabupaten Sukabumi M. Taufiq, Pasi Intel Kodim, Kapten Infantri Denden Udrayana, Ketua IJTI Sukabumi Raya Apit Haeruman, Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Asep Solihin, Ketua PWI Kota Sukabumi Hanif Nasution

Baca juga:  Kantor Perumda BPR Cabang Cicurug Sukabumi Kebakaran, Ini Penyebabnya! 

Baca juga:  Jelang UKW, PWI Kabupaten Sukabumi Buka Bengkel Jurnalis

Acara yang mensyukuri hari lahir jurnalsukabumi.com itu diisi dengan dengan sambutan dari penyelenggara acara dan tamu undangan, pemutaran video testimoni ucapan selamat, pembagian piagam penghargaan, pembagian rezeki kepada anak yatim piatu dan pemotongan tumpeng.

Baca juga:  Asep Solihin Resmi Pimpin PWI Kabupaten Sukabumi, Ini Programnya!

Ada kejutan yang diterima oleh Avhes panggilan akrab Ketua PWI Kabupaten Sukabumi, tanpa disangka mendapat potongan tumpeng pertama sebagai penghormatan dari Eman Sulaeman, pemimpin redaksi jurnalsukabumi.com atas bimbingannya dalam menajalankan roda perusahaan media tersebut.

Baca juga:  Pemerintah Subsidi Kuota Internet Pelajar, Begini Cara Mendapatkannya!

“Ini merupakan suatu penghormatan bagi saya pribadi dan juga lembaga yang saya pimpin, PWI Kabupaten Sukabumi. Saya bangga melihat perkembangan jurnalsukabumi.com yang begitu pesat,” ujarnya bangga.

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan