Kompol Wisnu: Hadiri Vicon Kapolri Sekaligus Tinjau Vaksinasi Serentak

LINGKARPENA.ID – Percepatan vaksinasi terus dilakukan guna mencapai herd Immunity atau kekebalan komunal bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Kegiatan berlangsung di Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar (BBPBAT) Jalan Selabintana, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Wakapolres Sukabumi Kota KOMPOL Wisnu Perdana Putra didampingi para PJU Polres Sukabumi Kota meninjau langsung vaksinasi serentak tersebut.

Baca juga:  IRT Gantung Diri di Kota Sukabumi

Vaksinasi di gelar secara serentak se-Indonesia dan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang terpusat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi Kota, Jawa Barat, Selasa, 08 Februari 2022 secara virtual.

Kapolri dalam arahannya memberikan penekanan soal pentingnya seluruh pihak untuk menerapkan dan tegakkan aturan protokol kesehatan. Hal itu guna menekan laju penyebaran covid-19 jenis varian baru Omicron.

Baca juga:  Sekda Kabupaten Sukabumi Tinjau Pelaksanaan Vaksin Anak di Kecamatan Nyalindung 

“Untuk vaksinasi lansia agar segera dipercepat dan di prioritaskan. Mengingat sekarang ini banyak yang terkonfirmasi covid-19 adalah orang yang belum melaksanakan vaksin ataupun baru divaksin pertama,” jelas Kapolri dalam arahannya.

Kapolri mengingatkan kembali bahwa dalam kurun waktu satu atau dua minggu, akselerasi vaksinasi harus dimaksimalkan. Khusus saudara kita yang lansia, lakukan pendekatan dengan cara mendatangi serta mengajak untuk dilaksanakan vaksinasi kepada yang belum. Juga bagi yang baru vaksinasi kesatu agar segera diingatkan unruk mengikuti vaksinasi tahap dua dan tiga.

Pos terkait